Artikel Terbaru

Selasa, 06 Desember 2016

Beberapa Tips Kecantikan dari Pisang si Buah Surga

Buah surga yang satu ini memang kaya akan kalium yang dapat memberikan energi dan cocok untuk disantap di saat sarapan. Tidak hanya sampai disitu, pisang juga ternyata memiliki manfaat untuk kecantikan, khususnya untuk kulit. 

Kandungan Gizi Pada Pisang adalah :
  • Vitamin C, 
  • Vitamin B6, 
  • Vitamin B, serta 
  • Magnesium, 
  • fosfor, 
  • kalsium, dan 
  • zat besi. 
Kandungan itulah yang membuat pisang kaya akan manfaat.  

Beberapa Tips Kecantikan dari Buah Pisang 
  1. Pisang dapat digunakan sebagai masker wajah. Hal ini berfungsi untuk meregenerasi sel-sel kulit sehingga kulit bisa lebih lembut, halus dan cerah secara alami tanpa melewati proses pengelupasan ekstrim seperti efek yang terjadi ketika memakai pencerah berbahan kimia. Caranya dengan menghancurkan daging buah pisang yang sudah matang kemudian campurkan dengan madu secukupnya. Lalu oleskan pada wajah secara merata dan diamkan selama 10-15 menit. Kemudian basuh dengan air bersih. 
  2. Pisang juga bermanfaat untuk mencegah dan menghilangkan jerawat. Kandungan vitamin C dari buah pisang dapat membantu mencegah jerawat untuk datang. Cara pemakaian pisang untuk mengobati masalah jerawat yaitu dengan menghancurkan pisang secukupnya sampai halus. Kemudian oleskan pada wajah yang berjerawat dan diamkan selama 15 menit. Basuhlah wajah dengan air bersih dan keringkan.
  3. Menyamarkan tanda penuaan dini juga merupakan manfaat pisang. Masker pisang dapat menghilangkan keriput ataupun noda-noda hitam diwajah. Oleh karena itu, sebaiknya gunakan masker pisang pagi hari atau sebelum tidur untuk mendapatkan kulit yang tampak lebih muda.
Beberapa Tips Kecantikan dari Buah Pisang telah menyadarkan kita betapa buah ini mengandung banyak manfaat tidak hanya untuk kesehatan tetapi untuk kecantikan. Gunakan masker pisang untuk mendapatkan berbagai manfaat minimal 2 kali dalam seminggu. Dengan pemakaian teratur maka kulit akan lebih cerah, cantik, dan sehat. http://www.ummi-online.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda disini, dan mohon komentar yang bersifat membangun / positif !

Dirancang Oleh dbanua.com Berbagi Itu Indah 2016