Artikel Terbaru

Selasa, 06 Desember 2016

Bahan Alami Untuk Perawatan Kecantikan



1.Rosemary 
Rosemary
Membilas rambut dengan ekstrak rosemary dapat membantu menguatkan akar rambut, memperbaiki rambut rontok dan bercabang. Selain itu ia juga dapat menghitamkan rambut. Caranya mudah, yaitu dengan mengambil air seduhan teh rosemary lalu bilaskan pada rambut setelah keramas. 


2.Kunyit
Kunyit

Selama ini kunyit dikenal sebagai salah satu antibiotik untuk berbagai jenis penyakit, ternyata kunyit juga bermanfaat untuk kecantikan, caranya : campurkan satu sendok serbuk kunyit dengan 2 sendok kecil tepung beras dan 3 sendok agar-agar. Campurkan semua dan oleskan pada wajah, biarkan selama 10-15 menit. Kemudian gosok dan bersihkan, maka semua sel kulit mati yang ada pada wajah akan meluruh.

3.Aloe 
Aloe

Aloe adalah salah satu zat yang dapat menyembutkan bekas luka pada kulit. Aloe juga tahan untuk yang sensitif. Campur aloe dan madu sebagai masker wajah, sehingga wajah akan senantiasa lembab. 

4.Lavender 
Lavender

Lavender terkenal sebagai zat yang berfungsi sebagai aromatherapi sekaligus dapat menjadi antiseptik. Untuk kecantikan, lavender dapat menghilangkan bekas luka. psioriasis, dan kulit sensitif. Letakkan cairan lavender pada botol aromatherapi, lalu gunakan uapnya pada wajah.

5.Geranium
Geranium

Bunga geranium yang biasanya ditanam dirumah banyak digunakan untuk kesehatan rambut dan kulit. Bagi kulit berminyak gunakan geranium sebanyak 2 - 3 tetes lalu campur dengan air, setelah itu gunakan untuk mencuci muka. Minyak geranium juga dapat digunakan sebagai masker pada kulit kering dan sensitif. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda disini, dan mohon komentar yang bersifat membangun / positif !

Dirancang Oleh dbanua.com Berbagi Itu Indah 2016