Artikel Terbaru

Selasa, 29 November 2016

Ternyata Wanita Dunia Lebih Baik Dari Bidadari Surga, Siapa Itu?



Pernahkah anda memakai baju terbalik? 
Bagian dalam justru dipakai di luar?
Tentu jarang kejadian seperti ini, karena baju bagian dalam dan luar jelas berbeda. Kalaupun terjadi, tentu terasa malu karena akan menjadi perhatian banyak orang. 

Nah, seperti itulah perumpamaan wanita shalehah di dunia dengan para bidadari surga, sesungguhnya wanita shalehah akan membuat iri para bidadari surga. Jika dibandingkan, wanita shalehah dengan bidadari surga itu seperti baju bagian dalam dan baju bagian luar. 

Sebagaimana yang rasulullah ungkapkan:
 
“Wahai Rasulullah,apakah wanita dunia lebih baik dari bidadari surga?” “Wanita dunia lebih baik dari pada Bidadari Surga, seperti perbedaan antara baju bagian luar dengan baju bagian dalam,” jawab Rasulullah. “Karena shalat mereka, shaum dan ibadah mereka kepada Allah. Kemudian Allah akan menjadikan kecantikan wajah mereka seperti sinar cahaya, kehalusan tubuh mereka seperti sutra, kulit mereka berwarna putih, pakaian mereka berwarna hijau, perhiasaan mereka berwarna kuning keemasan, ikat rambut mereka dari mutiara dan sisir kepala mereka dari emas.” Lalu wanita-wanita yang hadir kala itu bertanya, “Apakah kami akan abadi dan tidak akan mati? Apakah kami akan selalu cantik jelita dan tidak pernah tua? Apakah kami akan hidup rukun damai dan tidak akan pernah dicerai selama-lamanya? Apakah kami akan senantiasa sejahtera dan tidak akan pernah sengsara selamanya?” Beruntunglah bagi laki-laki yang di dunia kami menjadi istrinya dan dia menjadi suami kami.” (HR.At Thabrani)
 
Maka beruntunglah kita para muslimah yang Allah berikan kesempatan untuk hidup sementara di dunia, penuhilah hari dengan ibadah, maka kita akan membuat para bidadari surga cemburu. Bekerjalah dengan niat ibadah, belajarlah di sekolah atau kampus dengan niat ibadah, update lah status dengan niat ibadah, berkata-katalah dengan niat ibadah, serta laksanakan semua ibadah wajib seperti shalat, puasa, dan membuat suami ridho. Tak lupa, jagalah lisan dan kemaluan dari hal-hal tercela, maka hal itu telah cukup menjadikan kita sebagai wanita shalehah calon penghuni surga. Dikutip dari ummi-online.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda disini, dan mohon komentar yang bersifat membangun / positif !

Dirancang Oleh dbanua.com Berbagi Itu Indah 2016