Artikel Terbaru

Senin, 14 November 2016

Bisnis Online Affiliate Terpercaya

http://dbanua-berbagi-toturial.blogspot.com/2016/11/perusahaan-online-terpercaya-yang.html
Affiliate adalah model bisnis online yang dilakukan dengan bekerjasama pada perusahaan online untuk ikut memasarkan produknya. Dengan kata lain affiliate sama artinya dengan "makelar" usaha dalam dunia nyata. Cara kerjanya pun juga sama yaitu bertugas mempromosikan produk orang lain untuk mendapatkan calon pembeli. Jika berhasil menjual maka akan mendapatkan komisi sesuai kesepakatan awal.

Berikut adalah perusahaan online terpercaya yang menyediakan program affiliate yaitu :

1. Lazada.co.id
Lazada.co.id merupakan bagian dari Lazada Group yang menjadi tujuan belanja online nomor satu di Asia Tenggara yang beroperasi di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Menjadi pionir di bidang e-commerce, Lazada menghadirkan layanan berbelanja yang mudah bagi konsumen dan akses langsung pada database konsumen terbesar di Asia Tenggara.

Lazada menyediakan berbagai kategori produk yaitu kesehatan dan kecantikan, peralatan rumah tangga, handphone dan tablet, elektronik, peralatan rumah tangga, Lazada menjadi tujuan utama untuk memenuhi kebutuhan berbelanja Anda.

Dapatkan penghasilan tambahan melalui kemitraan afiliasi dengan pusat belanja online terbesar di Asia Tenggara ini! Lazada, satu-satunya tujuan berbelanja online di Asia Tenggara menawarkan cara mudah untuk mendapatkan keuntungan dari situs web dan aplikasi kamu melalui program afiliasinya dengan model pembagian pendapatan atau komisi hingga 10% dari setiap pesanan yang dihasilkan.

Didukung oleh tim dukungan terbaik di 6 negara dan teknologi yang paling canggih dengan ribuan pilihan media promosi serta siklus pembayaran yang mudah dan waktu validasi yang singkat membuat Lazada Afiliate Program # 1 di industri ini.  

Teman-teman yang berminat membangun bisnis online affiliate silahkan kunjungi situsnya dan silahkan Daftar diri anda Gratis di :
dan  mulailah mendapatkan keuntungan dengan kami sekarang!

Semoga Bermanfaat !

2. Blibli.com
Blibli.com adalah salah satu pelopor online shopping mall, Blibli.com berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, mudah, menyenangkan, dimana saja dan kapan saja. Menghadirkan ratusan ribu produk pilihan dari 15 kategori yang tersusun sistematis mulai dari kategori Handphone, Tablet & Wearable Gadget, Kamera, Komputer & Laptop, Peralatan Elektronik, Fashion Pria, Fashion Wanita, Kesehatan & Kecantikan, Ibu & Anak, Olahraga & Aktivitas Luar Ruang, Tiket & Voucher, Home & Living, Mainan & Video Games, Otomotif, Kuliner, dan Galeri Indonesia.

Daftar Komisi


Category0-50
Transaksi/Bulan
51-100
Transaksi/Bulan
100+
Transaksi/Bulan
Handphone & Tablet 1% 2% 3%
Olahraga & Aktivitas Luar Ruang 2% 4% 6%
Kamera 1% 2% 3%
Mainan & Video Games 2% 4% 6%
Komputer & Laptop 1% 2% 3%
Peralatan Elektronik 1% 2% 3%
Home & Living 2% 4% 6%
Otomotif 1% 2% 2.5%
Kesehatan & Kecantikan 2% 3% 4%
Ibu & Anak 1% 2% 3%
Tiket & Voucher 1% 2% 3%
Kuliner 2% 4% 6%
Fashion Pria 4% 6% 10%
Fashion Wanita 4% 6% 10%



Dapatkan komisi hingga 10%, Pendaftaran GRATIS! Tidak ada biaya yang harus Anda keluarkan untuk bergabung dengan Affiliate Program ini. Anda akan mendapatkan komisi untuk setiap penjualan dari hasil referensi Anda. Teman-teman yang berminat menjadi affiliate Blibli silahkan kunjungi situsnya di :

Blibli.com

Tidak hanya gratis, Blibli juga menyediakan beragam laporan terperinci untuk memudahkan Anda. Seperti proses order, pengiriman, dan penagihan. Yang harus Anda lakukan hanyalah mengajak customer sebanyak mungkin untuk datang ke web Blibli

Semoga Bermanfaat !

3. Pegipegi.com
pegipegi.com ialah Online Leader untuk Travel Agency, yang saat ini memiliki jumlah hotel lokal yang bekerjasama terbanyak di Indonesia. Bergabung sekarang dan dapatkan performa terbaik untuk penghasilan website anda.

Perhitungan komisi untuk setiap transaksi Hotel berdasarkan Tiering, sebagai berikut :

Total Transaksi /BulanKomisi
1 - 5 55%
6 - 15 60%
16 - 30 65%
31 - 50 70%
>50 75%
 
(Komisi pegipegi - diskon) X Tiering
Contoh ilustrasi:
  1. Pelanggan melakukan pemesanan hotel melalui Anda sebagai Affiliate di pegipegi, senilai Rp 1.000.000
  2. Dari pemesanan hotel tersebut, pegipegi mendapatkan komisi 15% atau senilai Rp 150.000
  3. Jika pelanggan menggunakan Kode Kupon / Diskon Promo sebesar Rp. 50.000, dan Affiliate telah memberikan penjualan lebih dari 50 transaksi, maka Anda mendapatkan komisi sebanyak 75% dari Rp 150.000
  4. Perhitungan komisi Affiliate per transaksi = (Rp 150.000 - Rp 50.000) X 75% = Rp 75.000

Jika nilai diskon melebihi komisi pegipegi, maka komisi yang didapat Rp 0

Perhitungan komisi untuk setiap transaksi Tiket Pesawat


Periode Komisi
1 - 3 bulan pertama 3%
4 bulan dan selanjutnya 1%


  1. Untuk anggota yang bergabung menjadi Affiliate selama 3 bulan pertama = Total transaksi X 3%
  2. Anggota yang bergabung menjadi Affiliate lebih dari 3 bulan = Total transaksi X 1%
  3. Jika customer menggunakan Kupon Diskon / Diskon Promo pada saat melakukan pemesanan, maka perhitungan menjadi :
    • - Anggota yang bergabung menjadi Affiliate selama 3 bulan pertama = (Jumlah Transaksi X 3%) - Nilai Diskon
    • - Anggota yang bergabung menjadi Affiliate lebih dari 3 bulan = (Jumlah Transaksi X 1%) – Nilai Diskon
    • Jika nilai diskon melebihi komisi pegipegi, maka komisi yang didapat Rp 0
Perhitungan komisi untuk setiap transaksi Tiket Kereta

Affiliate pegipegi akan mendapatkan komisi sebesar Rp 5.000 / transaksi,Jika customer menggunakan Kode Kupon pada saat melakukan pemesanan, maka perhitungan menjadi:


Komisi Tiket Kereta = (Komisi per  transaksi – Nilai Diskon)

Jika nilai diskon melebihi komisi pegipegi, maka komisi yang didapat Rp 0

Nah, buat teman-teman yang ingin membangun bisnis online affiliate Pegipegi silahkan kunjungi situsnya dan daftarkan diri anda di :


Pegipegi.com

Semoga bermanfaat !

4. Belbuk.com


Belbuk.com adalah layanan toko buku online yang menjual berbagai jenis buku dengan layanan pengiriman ke seluruh kota di Indonesia. Buku adalah salah satu produk yang saat ini paling banyak dicari oleh pembelanja online di Indonesia. Sejak website ini kami jalankan di pertengahan tahun 2008 sampai dengan hari ini, rata-rata pembelanjaan per pesanan sebesar Rp 150.000,-. Artinya, untuk setiap calon pelanggan yang Anda referensikan ke website kami, akan berpeluang mendapatkan komisi sekitar Rp 7.500,- ditambah komisi untuk pembelanjaan berikutnya apabila si pelanggan berbelanja secara berulang-ulang.


Pernah bermimpi cara menghasilkan uang dari internet, tetapi tidak tahu caranya? Bergabunglah dengan Program Afiliasi Belbuk. Dengan mereferensikan pengunjung dari website atau blog Anda ke belbuk melalui klik pada link (tautan) afiliasi Anda, dan apabila pengunjung membeli produk, maka Anda akan mendapatkan komisi penjualan sebesar 5% dari dari total pembelian. Tidak hanya itu, Anda akan mendapatkan komisi secara terus-menerus dalam setiap pembelanjaan berikutnya, selama pelanggan masih menyimpan cookie yang telah mengandung kode afiliasi Anda pada komputernya. 

Contoh:
Apabila seorang pengunjung meng-klik link (tautan) afiliasi pada website atau blog Anda, dan pada saat itu juga membeli produk di website kami dengan total pembelanjaan sebesar Rp100.000,-, maka Anda akan mendapatkan komisi penjualan sebesar Rp5.000,-. Setelah beberapa waktu kemudian, pelanggan tersebut berbelanja kembali di website kami dari komputer yang sama (dimana cookie masih menyimpan kode afiliasi Anda) sebesar Rp200.000,-, maka Anda akan mendapatkan komisi penjualan sebesar Rp10.000,-.
 
Tunggu apalagi, jangan lewatkan kesempatan emas ini. Hasilkan uang dari website atau blog Anda dengan menjadi mitra afiliasi Belbuk. Teman-teman yang berminat silahkan daftarkan diri anda di :


Belbuk.com

Demikian semoga bermanfaat !

5. Ratakan.com
Ratakan merupakan marketplace serta jaringan afiliasi produk digital Indonesia yang menyediakan platform untuk entrepreneur produk digital untuk menjual produk mereka dengan bergabung sebagai Pemilik Produk dan juga para pemasar online untuk mempromosikan produk digital berbentuk ebook, video maupun software yang tersedia dalam berbagai kategori sebagai afiliasi (Affiliate). Produk digital adalah barang atau jasa yang bisa dikirimkan secara elektronik dalam hal ini secara online (digital download) seperti ebook, membership, audio, video atau software.

Ratakan membantu Anda mendapatkan penghasilan tanpa harus membuat produk digital Anda sendiri dengan cara memberikan peluang untuk menjualkan produk digital dari para pemilik produk sebagai afiliasi Ratakan.


Bagi Anda yang memiliki keahlian dalam pemasaran dan penjualan baik online maupun offline berkesempatan untuk mendapatkan komisi mulai dari 25% – 75% untuk setiap penjualan dari harga produk digital yang Anda bukukan.


Komisi akan kami bayarkan setiap tanggal 10 – 15 setiap bulannya untuk komisi yang dihasilkan pada periode bulan sebelumnya.


Teman-teman yang ingin menjadi affiliate Ratakan, caranya adalah :

 1. Kunjungi situsnya dan daftar diri anda gratis di  Ratakan.com 

2. Ambil link afiliasi untuk produk digital yang ingin Anda promosikan

3. Mulai promosikan link afiliasi Anda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda disini, dan mohon komentar yang bersifat membangun / positif !

Dirancang Oleh dbanua.com Berbagi Itu Indah 2016