Artikel Terbaru

Selasa, 08 November 2016

Ciri-Ciri Sperma Sehat

http://dbanua-berbagi-toturial.blogspot.com/2016/11/inilah-ciri-ciri-sperma-sehat.html
Para pakar menjelaskan, sperma sehat memiliki kandungan lebih dari 20 juta sel sperma pada tiap satu mililiter. Bila ingin mengetahui jumlah secara pasti, cairan sperma harus dianalisa menggunakan alat mikroskop.

Namun kamu pun dapat mengetahui ciri-ciri sperma sehat dari bentuk nyata.


1. Tidak cair
Sperma yang memiliki kwalitas pastilah harus kental serta tidak cair. Idealnya, laki-laki sehat bakal menyemprotkan sperma kurang lebih 2-5 ml ketika ejakulasi. Para ahli mengungkapkan bila sperma yang kamu keluarkan kurang dari 1,5 cc, itu artinya kamu memiliki sperma yang kurang baik.

2. Memiliki warna putih keabuan
Bila sperma kamu memiliki warna putih-keabuan, kamu layak berbangga hati. Karena, itu adalah satu diantara ciri jika kamu mempunyai sperma tokcer. Namun sebaliknya, jika sperma kamu memiliki warna kemerahan atau malah berwarna kuning, bisa saja terdapat permasalahan kesehatan yang cukup perlu mendapat perhatian khusus, contohnya saja terdapat sumbatan maupun infeksi pada saluran kemih kamu.

3. Tidak mengeluarkan bau amis
Ciri terakhir dari cairan sperma yang memiliki kwalitas baik ialah tidak mengeluarkan bau amis. Diterangkan oleh para pakar kesehatan, sperma yang normal memiliki aroma hampir sama dengan wangi daun akasia. Para pakar mengingatkan, bila cairan sperma yang kamu keluarkan mendadak mengeluarkan bau amis, lekas-lekaslah konsultasikan kondisi tersebut pada dokter untuk segera memperoleh pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut. seba cairan sperma yang mengeluarkan bau tak sedap dapat menjadi ciri adanya infeksi di saluran kemih.

Demikian tiga tanda air mani yang sehat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda disini, dan mohon komentar yang bersifat membangun / positif !

Dirancang Oleh dbanua.com Berbagi Itu Indah 2016