Artikel Terbaru

Senin, 14 November 2016

Cara Mengatasi CCTV Tidak Tampil Dilayar Monitor

http://dbanua-berbagi-toturial.blogspot.com/2016/11/cara-mengatasi-cctv-tidak-tampil.html
Kamera pengintai CCTV sangat diperlukan terutama untuk mengungkap tindakan kejahatan. Terlebih lagi jika tempat tersebut adalah sarana bisnis. Zaman sekarang CCTV tidak hanya dipergunakan untuk sarana bisnis, dan perkantoran namun sudah banyak yang menggunakan untuk dirumah. Hal ini sering dilakukan oleh orang yang jarang berada dirumah atau sering bepergian keluar rumah dalam menjalankan usaha dan lainnya. Melalui cara ini mereka bisa mengintai keadaan dirumah tempat tinggal mereka, apa saja yang sedang terjadi saat membuka record CCTV. Sebagian lagi dari mereka ada yang sengaja pasang CCTV dengan sistem Wairless sehingga saat berada diluar rumah pun mereka bisa mengamati keadaan dirumah saat bersamaan.

Ada kalanya, CCTV terjadi gangguan dan tidak bisa dilihat pada layar monitor. Nah mengalami hal semacam ini pastinya akan membingungkan apalagi sebelumnya belum pernah terjadi demikian.

Ada beberapa langkah yang harus diperiksa, mungkin bisa mengontrol tali kabel antena atau head chanel antena. Jika semua berfungsi baik. Coba mematikan dvr nya lalu mencoba lagi dinyalakan , Bila kenyataanya masih juga tidak mengatasi cctv yang tidak nampil di layar monitor.

Kemudian coba lihat di reseter CCTV biasanya ada Tombol "STOP/ESC". Nah coba teken terus tombol tersebut sampai ada bunyi "TUT". Jika ada bunyi biasanya akan muncul username dan pasword. Setelah muncul menu, masukan User name dan Pasword, dan display cctv kembali lancar....

Demikian, semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda disini, dan mohon komentar yang bersifat membangun / positif !

Dirancang Oleh dbanua.com Berbagi Itu Indah 2016